Thursday, August 09, 2007

ketika sakit sedang menderamu ..


penat kembali merasukku ...
lagi-lagi karena mu ..
malaikat kecil yang dikirim kan Tuhan untuk menyempurnakan ada-ku ..
kebugaran sedang tak berpihak pada-mu.. sayang ....
lunglai aku menyaksikannya ...
wajah kuyumu ... membuat hatiku bagai tergores sembilu .. mata sendumu membuat batinku seperti terantuk batu ...
polah mu yang lesu .. adduhh ... membuat dada laksana tertancap paku .. badan-mu yang sehangat kuku membuat lidah-ku bagai tertelan empedu ...

sayang .. aku harus tinggalkan mu pagi ini ...
berjuta ambisi dan langkah harus ku tuntaskan segera ...
maaf-kan ibu sayang ...
sungguh ... aku tak mau memalingkan diri dari mu ...
inginnya aku memeluk-mu sepanjang waktu ...inginnya aku mencium-mu sepenuh kalbu ...
tahukah kau sayang ..
betapa hati ku terluka melihatmu menatap dengan mata berkaca ...
aku tak rela!!! sungguh ...!!

tapi sederet kata bernama tanggung jawab.. harus merebut-ku dari mu ... walau hanya untuk sementara waktu ...
aku harus pergi pagi ini ...
tapi sayang, percayalah padaku ...
aku pasti kembali sore nanti ..
menemanimu hingga lelap terbuai mimpi ... melihatmu damai dalam dekapan lelap ..
tunggu aku sayang ... tunggu aku dengan senyum mu ...


khalif cepet sembuh yaa ... jangan sakit lagi .... ibu gak mau ...kamu sakit ... bener ...

No comments: