Saturday, November 24, 2007

menunggu keajaiban datang

aku masih menunggu ....
menunggu Tuhan memberikan pinta ku ....
i'ts still about simak .....
ntah mengapa aku merasa saat itu sudah semakin dekat saja ... saat simak akan pergi ... meninggalkan aku , yang snagat mencintai nya ... ntahlah .. aku merasa sudah seperti kehilangan nya ... :(

semakin lama kondisi kesehatan simak memang semakin buruk .. konon seluruh badannya sakit ... susah digerakkan ... simak sudah tak kuat lagi melihat matahari ... tak bisa makan juga minum .... apalagi mengkonsumsi obat ...
(kata babe) membiarkan berlama-lama akan membuatnya lebih menderita ... lebih baik kita ikhlaskan saja ... duuhhh!!! hancur rasanya mendengar itu ...
aku masih ingin menikmati senyum dan tatap simak .. aku masih ingin mengunjungi nya ... aku masih ingin pulang ke jogja dan ada simak ....
tapi .. rasanya susah mewujudkan inginku itu .. simak sendiri tampaknya sudah terlalu parah keadaannya .. meski ia masih punya keinginan kuat untuk sembuh ... rasanya sulit ... mengusir penyakit yang ada dalam tubuh simak ..

kini yang bisa kita lakukan hanyalah pasrah saja ... pasrah dan berserah .... Tuhan lah yang punya kehendak atas simak ...
mau-ku sih masih ingin bertemu ... tapi aku tak tahu apa mau Tuhan ....

aku takut ... aku takut kehilangan simak sekarang ini .....
Tuhan ... jangan dulu ambil simak dari kami ... sembuhkan ia Tuhan ... beri ia kesempatan untuk menyembah Mu terlebih dulu ... jangan biarkan ia meninggal dalam keadaan seperti sekarang ....

No comments: