Friday, July 08, 2005

ke luar kota kali ini

tugas memanggil .. aku harus pergi .. tak ada kata kompromi ..
biasanya .. ktika akan pergi .. smangat di hati trasa meledak2 ... nyalanya begitu benderang .. hingga terlihat semua orang ..
tapi ternyata tidak kali ini ..
bukan karena aku tak menyukai tugas penuh tantangan ini ... sama sekali bukan .. aku suka .. teramat suka ... namun selalu saja jika ingat orang tercinta yg harus kutinggalkan di jakarta ... rasa bergelora itu langsung teredam .. melorot hingga titik terendah ...
sampai kini aku masih tak rela .. semakin tak rela bila harus menjauhi dia ...
rasanya seperti harus tak melihatnya untuk waktu sangat lama .... aku tak kan tahan ...

aku tahu .. aku tahu, aku tak boleh begitu ... aku tak boleh terlalu larut dan hanyut dalam perasaan gak tentu ini
aku tahu .. aku tahu , aku harus kuatkan hati ... aku harus nyalakan semangat itu kembali ... aku harus membuatnya bergelora seperti semula ...

No comments: