Thursday, June 23, 2005

masih tentang mu ...

lagi2 .. untuk keseribu kali .. aku harus protes ... lagi2 seperti yang biasa terjadi aku harus marah ... marah ... dan marah .. lalu marah ...
aku bosan ... tiap kali ini kembali terulang ... aku capek .. krn kau tak juga mengindahkan ... harus dengan bahasa apa aku bicara agar kau sedikit mengerti ... sedikit saja ...

aku cuma ingin kamu ada .. sesekali saja .. ketika aku meminta ... aku ingin kamu hadir ... sebentar saja setiap kali aku merasa perlu ... aku ingin ... aku ingin ... dan aku ingin ... tapi tak pernah bisa jadi nyata ...

lagi2 harus menelan kecewa ... kembali berkompromi ... membujuk hatiku untuk tak terlalu larut menuntutmu ... aku malu .. malu .. lalu malu ... tidakkah kau tau itu? tiap kali rengekan-ku cuma bisa sedikit membuatmu menolehkan kepala ... lalu kembali seperti sediakala .. tak peduli ... membiarkan tuntutanku menguap ke angkasa ...

No comments: