Friday, April 08, 2005

memikirkan langkah kita kembali ....

masih tentang dia ...
:( ..penat rasanya ...

lagi2 sperti yang biasa terjadi kesalahan itu kembali berulang .. membatalkan janji pada saat yg sudah sangat terlambat .. pada saat tak mungkin mundur lagi .. setelah dua jam menunggu .. setelah menempuh jauh perjalanan khusus u menemuinya .. stelah mengorbankan makan malam-ku ... tiba2 aja dia mengaku tak bisa datang .. pdhl telah lama aku menunggu di tempat janjian ...

sedih ... masalah sepele sebenernya .. aku jg tak bermaksud memanjang-manjangkan-nya .. tapi ..kjadian begini sudah berulang kali ... rasanya dia tak pernah juga jera untuk membuat-ku kecewa ...
knapa dia tak juga bisa 'membaca'-ku .. tak juga bisa sedikit saja 'menghadapkan wajah' ke arah ku ..? tak bisa-kah sekali ini saja membuatku merasa jd orang yang cukup penting baginya? mengapa??

niat itu sempat melintas .. berfikir ulang .. benarkah memang ini yg kita ingin-kan? jgn2 dia mrasa bosan? jangan2 dia ingin sebentar atau malah lama atau selamanya beristirahat dari aku ... dr tuntutan2-ku.. dr rengekan-ku dr manja-ku ... aku tak tau .. tapi mestinya dia bilang dong kalau memang mau begitu ...

mungkinkah dia ingin melepas-kan aku ?? tapi tak tega menyakiti-ku?? entah ..!! capek .. aku bosan merasa disepelekan .. aku bosan .... melumerkan hati setelah dia berbuat kesalahan .. meminta maaf .. lalu kejadian berulang lagi dalam hitungan hari .. aku bosan aku ingin berhenti ...

Tidak-kah dia cukup mencintai-ku hingga sekali-sekali bisa membuat-ku merasa sedikit istimewa ..??

aku ingin berhenti ..sungguh pikiran itu tak hanya sekali melintas di hati ... tapi semakin aku memikirkan-nya aku semakin takut saja ... rasanya aku tak bakal bisa bila hrs kehilangan-nya .. rasanya aku tak akan mampu bila hrs membuat-nya berlalu ..
rasanya aku tak akan bisa ... melihat-nya ada di sana, mengitari-ku tapi tak lagi jd bagian dr hidup-ku..

aku terlanjur membangun mimpi itu ... terlanjur memupukkan harap terlalu banyak (mungkin) di pundak-nya ... mungkin lagi2 kami memang butuh lebih banyak waktu ... lebih banyak belajar ... untuk saling memahami ....

.....mass ... bilang2 ya kalau mau berhenti ......

No comments: