Monday, March 07, 2005

a little story about you ..

sedih menderaku ... ntah mengapa ..lagi2 msh karena-mu

hari libur kali ini .. sejuta rencana tersimpan di hati ..menemui-mu lagi .. mengabarkan suka cita yg baru saja kudapatkan ..pagi tadi ..

aku ingin membaginya dg-mu seperti biasa ..
semangat membara .. kulangkahkan seluruh dayaku ke sana ..
tapi .. sekejap semuanya jadi serpihan2 kecil .. jatuh di lantai .. brantakan ktika aku berhasil menelponmu ..(stelah dering yg ke 36) kamu msh ingin tidur ...gak mungkin scepatnya dateng ke sini apalagi cuma ntuk memenuhi mau-ku ... gak mungkin ..

entahlah ... mungkin memang aku terlalu penuntut ... aku terlalu mau semua harus sesuai inginku ... mungkin krn itu ... mungkin aku yg tak bisa bersesuaian dg gayamu ...
aku yang gak pinter 'membaca'mu hingga kdg masih suka berharap keajaiban terjadi.. kamu jd sedikit mengerti aku .. mungkin aku yg salah ... mungkin ...

sadar-ku ... aku tak akan pernah bisa mengubahmu .. ato sedikit 'membelokkan'mu jd pria yg kuimpikan .. orang yg cukup sensitif untuk mendengarku .. ckp mengerti apa yang kumau walau aku tak men-verbal-kannya ..
lagi2 seperti sore ini ktika akhirnya kita bertemu stelah .berjam2 lalu aku brusaha mengisi waktu-ku agar tak percuma terbuang .. aku tetap jadi org yg kesekian ... ktika akhirnya kamu datang .. berbasa-basi sebentar untuk kemudian kembali menghilang ... :(

maafkan ..
aku tau kamu lelah .. terlalu lelah bahkan untuk bicara .. aku tau kamu sibuk .. terlalu sibuk bahkan untuk sekedar bertemu .. maafkan .. bila ada prasangka melintas di hatiku .. mungkin kamu memang tak terlalu membutuhkan-ku ... maafkan .. bila aku belum juga bisa mengerti dan memahamimu ...
maafkan ..bila bahasaku dan bahasamu tak selalu sama dalam berbicara ...

mungkin ..jauh di dasar hati-mu sana memang tersimpan aku ... mungkin ... tapi terkadang aku ingin .. kamu katakan itu .. aku ingin kamu tunjukkan itu ... bukan dengan lisan seperti yang selama ini kau ucapkan ... tapi dalam tindakan

maafkan sekali lagi bila aku terlalu banyak meminta ... maafkan .. tapi percayalah aku cukup mengerti bila kamu tak mau mengabulkannya ..mungkin memang diperlukan banyak lagi waktu bagi kita ..agar bisa bicara dalam bahasa yang sama ...

No comments: