Tuesday, March 01, 2005

lanjutannya

dan kayaknya kamu tau deh .. aku bakalan lumer dg smua sikap manis yg kamu tunjukin ... kamu tau satu telpon ato sms bisa membuatku menguapkan kesal dan marah .. walo ksalahan-mu bertumpuk stinggi gunung ...
tapi yah ... sudahlah ... itu resiko yang harus aku tanggung kan ...

kembali lagi ke hr ini ..
belum juga puas aku menikmati gembira ditelpon kamu ... tiba2 aja Afi, sahabatku nelpon ..
"De udah denger kabar tentang ben belon?' tanyanya menyelidik ..
"mmm udah ... barusan dia telpon, knapa emangnya Fi..?!
"oh, gitu ... emang dia kmana sih??"
" liburan... ke lombok ... knapa emang Fi..?? aku mule sdikit was2
"ama sapa?'..
"temen2 sma-nya"
"are you sure ?" tanya afi lagi
"Afiii .. knapa sih kamu ... ada apa siihh??!! aku bener2 udah gak sabar dg pertanyaan2nya...
"mmm ... De ,,, jgn marah yaa.. jgn sedih juga..." aku makin mengernyitkan dahi ..
"kmaren aku ktemu Ben di Bali .... ama Wanda ... presenter baru ,,,"
....apa???" ...
gubraakkk!!!!!
de... de.... knapa kamu ...?!!"
samar2 akumasih mndengar suara itu ... sementara aku merasa semakin gelap dunia sekelilingku...

No comments: